Part 2

Kami pun di suatu tempat sepi di kampus yang belum pernah ku datangi sebelumnya. Yang pasti, tempatnya sangat sejuk dan nyaman. Pemandangannya juga sangat indah. Aku melihat ke arah Kyuhyun, tampak dia juga sedang menikamati pemandangannya. Aku ingin bertanya kepadanya mengenai kenapa dia mau menolongku, tapi aku tidak berani membuka suara. Aku pun hanya berdiri diam dan menikamti hembusan angin ke wajahku, dan menerbangkan rambutku.

“Kamu tidak penasaran kenapa aku tiba-tiba menarik tanganmu dan membawamu keluar dari kelas?” Tanyanya dengan wajah polos kepadaku.

“Tentu saja aku penasaran. Kita bahkan belum pernah kenal sebelumnya. Mungkin, hanya aku saja yang mengenalmu.”

“Baiklah, alasannya sangat mudah. Aku melihat ekspresi wajahmu yang kebingungan ketika HyuRa Saem memanggilmu dan aku tau kalau kamu pasti tidak tau menjelaskannya karena dari tadi aku melihatmu terus saja memperhatikanku.”

Dia melihatku memperhatikannya? Gawat.. Berarti dia tau kalau aku menyukainya. Peristiwa ini juga sangat memalukan. Tapi, aku pikir itu tidak masalah karena pasti dia memiliki sangat banyak fans yang menyukainya seperti aku juga. Tapi apa hanya itu alasannya? Kalau begitu dia hanya merasa bersimpati padaku saja.

“Berarti kamu hanya merasa simpati saja padaku..?”

“Sebenarnya tidak juga. aku melihat wajahmu mirip dengan wajah seseorang yang ku kenal dan dulu pernah sangat dekat denganku. Maka itulah aku membantumu. Kalau tidak, aku juga tidak akan sembarangan menarik tangan perempuan begitu saja, biarpun dia mengalami hal sepertimu ini. Karena itu dapat membahayakan karirku.”

“Oh, rupanya begitu.”

“Baiklah kalau begitu sekarang kita kenalan saja. Namaku Cho Kyuhyun. Kalau kamu?”

“Aku Choi HyunSu. Sebenarnya aku sudah lama kenal sama kamu. Dan aku adalah fans mu.”

“aku sudah tau akan hal itu. Dari tadi kan kamu terus saja memperhatikanku. Kalau begitu, sekarang kita tunggu saja sampai bel pelajaran berikutnya berbunyi dan kita kembali ke kelas masing-masing. Mulai sekarang kalau kamu butuh bantuan, bilang saja pada oppamu

  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: